NO. Nama Sidang Terbuka Judul Disertasi Bidang Ilmu
1 Yuhilza Hanum 29 Mei 2004 Analisis Ekonomi Industri Farmasi Indonesia Manajemen Pemasaran
2 E. Susi Suhendra 29 Mei 2004 Kajian Investasi Sektor Pertanian dengan Pendekatan Analisis Input-Output di Pulau Jawa Manajemen Pertanian
3 Aris Budi Setiawan 2004-09-21 00:00:00 Perilaku Inflasi di Indonesia 1990:1 - 2003:3 Manajemen Keuangan
4 Widyatmini 2004-09-21 00:00:00 Efek Kebijakan Tarif Impor Terhadap Impor dan Produksi Gula Indonesia Manajemen Pemasaran
5 Soemardjijo 10 Maret 2005 Distorsi Fungsi Anggaran Dalam Organisasi: Pengaruh Politik dalam Partisipasi Anggaran Studi Penelitian Pada Perusahaan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) di Indonesia Manajemen Keuangan
6 Iwan Lesmana 10 Maret 2005 Model Manajemen Risiko Kredit Komersial/Korporasi Jangka Pendek Bank Umum Swasta Nasional Manajemen Pemasaran
7 Djuheri 25 Agustus 2005 Analisis Permintaan dan Strategi Pemasaran Produk Penangkal Petir di Indonesia Manajemen Pemasaran
8 Erwin Owan Hermansyah 25 Agustus 2005 Pengaruh Motivasi, Struktur dan Kultur Organisasional Terhadap Hubungan Antara Partisipasi dalam Penyusunan Anggaran dan Kinerja Manajerial Manajemen Keuangan
9 Adi Kuswanto 18 Maret 2006 Pengaruh Struktur Kepemilikan Saham dan Leverage Keuangan Terhadap Kinerja Perusahaan pada Industri Manufaktur Manajemen Keuangan
10 Imam Subaweh 18 Maret 2006 Kinerja Bank Umum Sebagai lembaga Intermediasi Keuangan di Indonesia Manajemen Perbankan
11 Peni Sawitri 20 Juli 2006 Pengaruh Interaksi Antara Variabel Kontijensi Dengan Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Kinerja Unit Bisnis Strategi Manajemen Strategik
12 Prihantoro 20 Juli 2006 Pengaruh Penerapan Sistem Informasi Terhadap Organisasi (Studi Pada Industri Asuransi Di Indonesia) Manajemen Strategik
13 Firdaus 2006-11-08 00:00:00 Kinerja Pengoperasian, Kinerja Penyerahan Jasa Kelistrikan, Nilai Pelanggan, dan Citra Perusahaan, dan Pengaruhnya Terhadap Kesetiaan Rumah Tangga di Jawa Manajemen Pemasaran
14 Didin Mukodim 2006-11-09 00:00:00 Pengaruh Promosi dan Mutu Pelayanan Terhadap Citra Institusi Serta Implikasinya Pada Proses Keputusan Mahasiswa Program Studi Manajemen dalam Memilih Perguruan Tinggi Swasta di DKI Jakarta Manajemen Pemasaran
15 Herry Sussanto 2006-11-09 00:00:00 Peranan Suku Bunga dalam Mekanisme Transmisi Kebijakan Moneter di Indonesia Tahun 1990 - 2005 Manajemen Keuangan
16 Budi Hermana 26 Januari 2007 e-Bisnis: Model Adopsi Teknologi dan Dampaknya Terhadap Inovasi Organisasi, Intensitas Komunikasi, dan Kinerja Usaha Kecil Manajemen Strategik
17 Abdul Mukhyi 22-03-2007 Analisis Peranan Subsektor Pertanian dan Sektor Unggulan Terhadap Pembangunan Kawasan Ekonomi Propinsi Jawa Barat: Pendekatan Analisis IRIO Manajemen Pertanian
18 Lana Sularto 22-03-2007 Pengaruh Pelaksanaan Program Periklanan di Internet dan Pemasaran Melalui E-Mail Terhadap Pemrosesan Informasi Periklanan Serta Implikasinya Terhadap Keputusan Pembelian Produk di Wilayah Jabodetabek Manajemen Pemasaran
19 Hotniar Siringoringo 23-03-2007 Perilaku Pembelian Konsumen Jaringan Ritel di Jabodetabek Manajemen Pemasaran
20 Masodah 2007-09-05 00:00:00 Pengaruh Variabel Fundamental terhadap Praktik Perataan Laba dan Implikasinya pada Reaksi Pasar di Bursa Efek Jakarta Manajemen Keuangan
21 Armaini Akhirson 2007-09-05 00:00:00 Potensi Industri Teh di Pasar Domestik Pendekatan Permintaan-Penawaran Manajemen Pemasaran
22 Budiman 2007-09-06 00:00:00 Pengembangan Model Pemberdayaan Masyarakat melalui Program Perguliran Dana Mikro pada Masyarakat Perkotaan Manajemen Keuangan
23 Zuhad Ichyaudin 2008-04-30 00:00:00 Pengaruh Orientasi Enterpreneur, Orientasi Pasar dan Inovasi Organisasi terhadap Kinerja Finansial Perusahaan Periklanan di Indonesia Manajemen Pemasaran
24 Bagus Nurcahyo 26 Agustus 2008 Perspektif Evaluasi Merek dalam Keinginan Membeli Sepeda Motor: Pengaruh Motif, Keterlibatan, Need For Cognition serta Motivasi Manajemen Pemasaran
25 Emmy Indrayani 26 Agustus 2008 Analisis Anteseden Loyalitas Konsumen Penyedia Jasa Internet Manajemen Pemasaran
26 Izzati Amperaningrum 2009-04-22 00:00:00 Pengaruh Kebijakan Fiskal dan Moneter terhadap Pertumbuhan Ekonomi Komoditas Primer Perkebunan: Simulasi Kebijakan Moneter
27 Novita Sulistiowati 2009-04-22 00:00:00 Informasi Asimetrik Pada Analisis Kredit BPR Sistem Informasi
28 Amu Lanu 2009-07-10 00:00:00 Pengaruh Perencanaan Strategis, Kinerja Finansial, Kepemimpinan Pengurus dan Kualitas Produk terhadap Kepuasan Anggota Credit Union (Studi pada Credit Union Jaringan Badan Koordinasi Credit Union Kalimantan) Manajemen SDM
29 Untara 2009-08-10 00:00:00 Pengaruh Kejutan Ekonomi Makro (Macroeconomics News) terhadap Nilai Tukar Dolar Amerika - Rupiah Ekonomi Makro
30 Singgih Jatmiko 2009-08-10 00:00:00 Evaluasi Kebijakan Moneter Target Inflasi di Indonesia Ekonomi Makro
31 Henny Medyawati 5/03/2010 Peranan Perbankan dalam Pertumbuhan Ekonomi di Indonesia Tahun 1988 - 2008 Perbankan
32 R. Supriyanto 5/03/2010 Dampak Krisis Moneter 1997 terhadap Daya Tahan Finansial Melalui Jalur Transmisi Likuiditas Perusahaan Moneter
33 Widaningrum 8/04/2010 Impor Beras Indonesia 1980 - 2008 dengan Pendekatan Model Koreksi Kesalahan (Error Correction Model) Pertanian
34 Renny Nur'ainy 8/04/2010 Pengaruh Implementasi Good Corporate Governance Terhadap Return Saham Melalui Profitabilitas, Leverage dan Likuiditas Moneter
35 Tety Elida 2 Juni 2010 Analisis Efisiensi Biaya dan Efektifitas Pembelajaran Berbasis Web Pada Jaringan INHERENT
36 Ratih Dewanti 2 Juni 2010 Analisis Derajat Daya Tahan Perusahaan Terhadap Krisis Moneter 1997
37 Teddy Oswari 30 Juni 2010 Interaksi Antara Variabel Kontingensi dan Sistem Manajemen Risiko Kredit Terhadap Kinerja Organisasi Bank Umum di Indonesia
38 Misdiyono 30 Juni 2010 Pola dan Karakteristik Hubungan Antara Volume-Harga Di Bursa Efek Indonesia
39 Komsi Koranti 2010-09-21 00:00:00 Determinan Permintaan Pangan Sumber Protein Pada Tingkat Rumah Tangga di Wilayah Jawa - Bali Ekonomi Makro
40 Sri Hermawati 2010-09-21 00:00:00 Analisis Permintaan Asuransi Jiwa di Indonesia Manajemen Asuransi
41 Bambang Gunawan Hardianto 12 Okt 2010 Analisis Kinerja Investasi pada Industri Asuransi di Indonesia Manajemen Asuransi
42 Hary W.A.Ramadhon 12 Okt 2010 Evaluasi Kinerja Reksa Dana dan Konsistensinya di Bursa Efek Indonesia Periode Tahun 2001 sampai dengan 2008 Manajemen Reksadana
43 Wardoyo 11 Nop 2010 Pengaruh Pendidikan Kewirausahaan terhadap Karakteristik dan Kompetensi Kewirausahaan serta Pengaruhnya pada Intensi Berwirausaha Mahasiswa Kewirausahaan
44 Dorothy Rouly Haratua Pandjaitan 11 Nop 2010 Kinerja Penyampaian Jasa dan Manajemen Kerelasian Pelanggan dalam Meningkatkan Nilai Nasabah serta Implikasinya terhadap Loyalitas Nasabah Bank Lampung Manajemen Pemasaran
45 Rina Sugiarti 7 April 2011 Model Pengembangan Produksi Usaha Mikro Dan Kecil Pengolahan Makanan Berbasis Hortikultura Ekonomi Mikro
46 Riskayanto 7 April 2011 Model Penentuan Harga Komoditi Minyak Sawit (CPO) di Pasar Indonesia Ekonomi Makro
47 Suzanna Lamria Siregar 13 Mei 2011 The Occurrence of Coopetition and Its Driving Factors: Event History Analysis on The Antecedents Manajemen Strategik
48 Ati Harmoni 13 Mei 2011 Komunikasi Corporate Social Responsibility pada Laman (Website) Perusahaan Studi Pada Perusahaan Tambang Di Indonesia Manajemen Strategik
49 Sri Supadmini 15 Maret 2012 Komponen Sistem Pengendalian Internal, Tingkat Religius dan Kinerja Keuangan Bank Syariah di Indonesia Sistem Pengendalian Manajemen
50 Anita Wasutiningsih 15 Maret 2012 Kinerja dan Kepuasan Dalam Situasi Sulit: Peran Adversity Quetient, Kecerdasan Emosi Spiritual dan Kesesuaian Penilaian Kinerja Manajemen SDM
51 Syntha Noviyana, SE., MMSI. 14Juli 2012 Motivasi, Niat dan Persepsi Mahasiswa untuk Berprofesi sebagai Akuntan Publik Akuntansi
52 Maulana, SE., MM. 14Juli 2012 Efek Interaksi Antara Kinerja dan Spiritualitas Terhadap Kolektabilitas Kredit Program Kemitraan PT.Pertamina (Persero) Region II Sumatera Bagian Selatan Manajemen SDM
53 Dionysia Kowanda, SE., MMSI 30 Agustus 2012 Analisis Penetapan Harga Aset Empat Faktor dan Strategi Investasi Momentum: Studi Kasus Saham Liquid (LQ45) Pada Bursa Efek Indonesia Manajemen Keuangan
54 Sri Murtiasih, SE., MM 30 Agustus 2012 Peran Citra Negara Asal dan Word of Mouth Dalam Pembentukan Ekuitas Merek, Serta Implikasinya Pada Customer Share Manajemen Pemasaran
55 Budi Santoso, SE., MM 7 September 2012 Disparitas dan Konvergensi Pendapatan Per Kapita Antar Propinsi Di Indonesia Manajemen Keuangan
56 Renny, SE., MM 9 Nov 2012 Perilaku Konsumen Dalam Berbelanja Terhubung (Online) Manajemen Pemasaran
57 Ir. Andi Tenrisukki Tenriajeng, MT 9 Nov 2012 Kualitas Dimensi Manajemen Logistik Dan Kualitas Dimensi Rekayasa Material Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Proyek Konstruksi Manajemen Proyek
58 Sugiharti Binastuti, SE., MM 21 Desember 2012 Determinan Kebijakan Dividen dan Dampaknya terhadap Nilai Perusahaan Manajemen Keuangan
59 Budi Prijanto, SE., MM 21 Desember 2012 Pengaruh Elemen Modal Intelektual Melalui Inovasi dan Knowledge Sharing Terhadap Kinerja Organisasi Pada 10 (Sepuluh) Bank Terbesar Di Indonesia Manajemen SDM
60 Muhamad Yunanto 17 Mei 2013 Dampak Kebijakan Fiskal dan Moneter Terhadap Produk Domestik Bruto (PDB) Indonesia Tahun 1990 - 2011 Ekonomi Makro
61 Harjanto Sutedjo 17 Mei 2013 Pengoptimalan Model Overbooking Dengan Metode Yield Manajemen Pada Hotel Berbintang Ekonomi Manajerial
62 Caecilia Widi Pratiwi 24 Mei 2013 Implikasi Adopsi IFRS Terhadap Tata Kelola, Informasi Asimetris dan Kinerja Entitas Perbankan Yang Terdaftar Di Bursa Efek Indonesia Akuntansi
63 Kartika Sari 24 Mei 2013 Pengaruh Kualitas Situs, Shared Value, Komunikasi Kontrol Perilaku Oportunistik Pada Loyalitas Nasabah Perbankan Internet Melalui Kepuasan dan Kepercayaan dengan Perilaku Pencarian Variasi Sebagai Variabel Pemoderasi Manajemen Pemasaran
64 Sri Nawangsari 20 Juni 2013 Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Website dan Citra Perguruan Tinggi Terhadap Kepuasan Serta Implikasinya Pada Loyalitas Mahasiswa Perguruan Tinggi Pemasaran Pendidikan
65 Dwi Asih Haryanti 20 Juni 2013 Intervensi Manajemen Laba Terhadap Determinan Pengungkapan Laporan Keuangan Entitas Publik Sektor Manufaktur di Indonesia Manajemen Keuangan
66 Triana Saputro 3 Desember 2013 Pengaruh Sumber Daya dan Kapabilitas Organisasi Terhadap Keunggulan Bersaing dan Kinerja Perusahaan Batik di Yogyakarta Manajemen Strategik
67 Guyub Nuryanto 27 Maret 2014 Pengaruh Orientasi Pasar, Orientasi Kewirausahaan, Budaya Organisasi dan Karakteristik Individu Melalui Inovasi Terhadap Kinerja Keuangan Pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Industri Kerajinan di Jakarta Manajemen Pemasaran
68 Lies Handrijaningsih, SE., MM 20 Mei 2014 Pengaruh Heterogenitas Pewaralaba Melalui Kepercayaan dan Komitmen terhadap Kesuksesan Bisnis Waralaba di Indonesia Manajemen Pemasaran
69 B. Sundari 26 Juni 2014 Konvergensi Standar Akuntansi Global Dan Dampaknya Terhadap Pelaporan Keuangan Entitas Publik Sektor Non Keuangan Akuntansi
70 Andi Tenrisukki Tenriajeng 26 Juni 2014 Kualitas Dimensi Manajemen Logistik Dan Kualitas Dimensi Rekayasa Material Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Proyek Konstruksi Manajemen Produksi
71 Sri Setya Handayani 10 Oktober 2014 Pengaruh Motivasi Terwaralaba, Nama Merek, dan Manajemen Mutu Pada Kualitas Hubungan antara Pewaralaba dan Terwaralaba, serta Implikasinya pada Kinerja, Kepuasan, Kerjasama dan Kesetiaan Terwaralaba Manajemen Pemasaran
72 Lina Kusrina 10 Oktober 2014 Pengaruh Desentralisasi Fiskal Terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Konvergensi Pendapatan Daerah Ekonomi Makro
73 Reni Diah Kusumawati 11 Desember 2014 Pengaruh Bauran Pemasaran Terhadap Keputusan Pembelian Produk Musik Melalui Niat Beli Dengan Budaya Dan Pengalaman Sebagai Pemoderasi Manajemen Pemasaran
74 Agus Sulaksono 11 Desember 2014 Kontribusi Industri Batubara Terhadap Pembangunan Ekonomi Berkelanjutan Di Tingkat Kabupaten/Kota Ekonomi Pembangunan
75 Beny Susanti 9 April 2015 Kepatuhan Administrasi Pajak Dan Faktor-Faktor Yang Mempengaruhinya Perpajakan
76 Sudaryono 9 April 2015 Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Penerapan PSAK 14 (Revisi 2008-IAS2) terhadap Kinerja Keuangan Melalui Manajemen Laba dengan Variabel Mekanisme Tata Kelola, Struktur Kepemilikan dan Kualitas Auditor sebagai Pemoderasi Akuntansi Keuangan
77 Rini Tesniwati 11 Agustus 2015 Dampak Penerapan IFRS Mandatori Terhadap Kualitas Informas Keuangan dan Implikasinya Pada Biaya Ekuitas Entitas Publik Sektor Non Keuangan Perpajakan
78 Nenik Diah Hartanti 11 Agustus 2015 Faktor-Faktor yang Berpengaruh Terhadap Keputusan Pembeli Dalam Membeli Pakaian Batik Melalui Mediasi Tingkat Kepentingan Atribut Produk Manajemen Pemasaran
79 Yusye Milawaty 4 Desember 2015 Pengaruh Kualitas Informasi, Kredibiitas Sumber, Keterlibatan Konsumen, Homophily, dan Etika e-Wom Terhadap Kredibilitas e-Wom dan Dampaknya Pada Sikap Merek Melalui Adopsi Ewom: Studi Kasus Pada Forum Konsumen Online Review Komunikasi Bisnis
80 Sri Wulan Windu Ratih 28 Januari 2016 Pengaruh Orientasi Kewirausahaan dan Orientasi Pembelajaran Melalui Strategi Bersaing, Kapabilitas Pemasaran, dan Keunggulan Bersaing Berkelanjutan Terhadap kinerja UKM Manajemen Pemasaran
81 Reni Anggraini 4 Desember 2015 Kepemilikan dan Penggunaan Kartu Kredit: Determinan dan Dampaknya Terhadap Sikap Pengguna Dengan Kepribadian Diri Sebagai Variabel Intervening Manajemen Pemasaran
82 Ely Sapto utomo 28 Januari 2016 Tingkat Keterlibatan Konsumen Pemegang Kartu Kredit: Anteseden dan Dampaknya Pada Keputusan Pembelian Melalui Niat Manajemen Pemasaran
83 Irwandaru Dananjaya 29 April 2016 Pengaruh Dimensi Faktor Internal dan Dimensi Faktor Eksternal Terhadap Kinerja Melalui Jaringan Bisnis dan Sosial pada UKM Mebel Kayu di Kabupaten Jepara Manajemen Pemasaran
84 Ricky Agus Tjiptanata 26 Agustus 2016 Penentuan Lokasi Optimal Minimarket Menggunakan Model Integrasi Maximum Capture dan Sistem Informasi Geografis Manajemen Pemasaran
85 Dimyati 26 Agustus 2016 Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Karakteristik Lokasi, Infrastruktur, Lingkungan Bisnis, dan Keluarga Terhadap Kesuksesan Industri Konveksi Melalui Pemilihan Lokasi: Studi Kasus di Sekitar Kawasan Pasar Tanah Abang - Jakarta Manajemen Pemasaran
86 Darmadi 14 Oktober 2016 Evaluasi Potensi Ekonomi Kabupaten/Kota di Propinsi Jawa Barat Sebagai Kawasan Unggulan Dengan Menggunakan Metode Klassen, Location Quotient dan Shift Share Manajemen Pemasaran
87 Rowland Bismark Fernando Pasaribu 14 Oktober 2016 Pengaruh Risiko Pasar, Kapitalisasi Pasar Perusahaan, Risiko Distress, Momentum dan Risiko Value Terhadap Imbal Hasil Portofolio: Studi Empiris Saham Liquid 45 Pada Bursa Efek Indonesia iManajemen Investasi
88 Edi Pranoto 9 Desember 2016 Pengaruh Kapasitas Fiskal, Kebutuhan Fiskal dan Kemandirian Fiskal Terhadap Kinerja Keuangan Daerah Serta Implikasinya Pada Kinerja Ekonomi Daerah Perpajakan
89 Martani 26 Januari 2017 Peran Modal, Tenaga Kerja dan Teknologi Terhadap Tingkat Kemiskinan Di Jawa Tengah dan Hubungan Dengan Pengembangan Kawasan Ekonomi Khusus Ekonomi Makro
90 Lilly Linne Kainde Anita 26 Januari 2017 Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Gaya Kepemimpinan Terhadap Kinerja Organisasi Melalui Manajemen Talenta, Keterikatan Karyawan dan Budaya Organisasi Manajemen Sumber Daya Manusia
91 Sri Sapto Darmawati 27 Januari 2017 Pengaruh Pengendalian Internal dan Manajemen Risiko Terhadap Tata Kelola dan Implikasinya Pada Profitabilitas Bank Publik di Indonesia Manajemen Keuangan
92 Sardiyo 27 Januari 2017 Kepuasan Kerja: Determinan dan Pengaruh Interaksinya Dengan Spiritualitas Terhadap Kinerja Dosen Manajemen Sumber Daya Manusia
93 Hendrisman Rahim 14 Agustus 2017 Model Hubungan Kausal Perkembangan Sektor Asuransi Dengan Pertumbuhan Ekonomi dan Peran Kualitas Sumber Daya Manusia dan Penerapan Teknologi Informasi Sebagai Pemoderasi SDM Asuransi
94 Muh. Imam Basuki 14 Agustus 2017 Pengaruh Underwriting Terhadap Profitabilitas dengan Intervensi Pendapatan Premi, Cadangan Teknis dan Investasi, Pada Perusahaan Asuransi Umum di Indonesia Kinerja Keuangan Industri Asuransi
95 Kasir Iskandar 18 Agustus 2017 Faktor - Faktor yang Memengaruhi Intensi Pelaku Usaha Kecil untuk Menjadi Peserta Program Jaminan Kesehatan Nasional BPJS Kesehatan : Studi Empiris di Wilayah DKI Jakarta Manajemen Risiko Asuransi
96 Desi Pujiati 18 Agustus 2017 Pengaruh Sistem Pengendalian Manajemen Terhadap Strategi Bersaing dan Dampaknya pada Kinerja Unit Bisnis Industri Elektronika dan Telematika dengan Teknologi Internet sebagai Variabel Pemoderasi Sistem Pengendalian Manajemen
97 Rossi Septy Wahyuni 21 Agustus 2017 Pengembangan Model Evaluasi Kinerja Customer Relationship Management (CRM) Industri Telekomunikasi Pengukuran Kinerja
98 Hantoro Arief Gisjianto 21 Agustus 2017 Intensitas Pengungkapan Laporan Keuangan Melalui Internet: Determinan dan Implikasinya pada Informasi Asimetri Entitas Publik Akuntansi Keuangan
99 Christina Dewi Wulandari 2017-10-13 00:00:00 Pengaruh Tata Kelola Perusahaan dan Indeks Islamic Social Reporting (ISR)Terhadap Nilai Tambah Ekonomi dengan kinerja keuangan sebagai Pemoderasi pada Bank Umum Syariah Manajemen Keuangan
100 Edy Nursanta 2017-10-19 00:00:00 Pengaruh Kualitas Produk, Kualitas Layanan dan Kualitas Hubungan terhadap Kepuasan Penghuni dan Dampaknya pada Loyalitas Penghuni: Studi Empiris pada Apartemendi Jalan Margonda Raya Kota Depok Manajemen Pemasaran
101 Neltje F Katuuk 2017-10-19 00:00:00 Pengaruh Persepsi Kualitas, Kesan Merek, dan Kepercayaan Terhadap Ekuitas Merek Melalui Switching Cost dan Loyalitas Merek pada Jaringan Ritel di Depok Manajemen Pemasaran
102 Erny Pratiwi 24 November 2017 Pengaruh Country Brand dan Indeks Kesiapan Jejaring Terhadap Pertumbuhan Ekonomi Dengan Indeks Pembangunan Manusia Sebagai Pemoderasi Pada Negara ASEAN +6 Ekonomi Makro
103 Suharyono Hadisumarno 24 November 2017 Pengukuran Tingkat Efisiensi Industri Asuransi Jiwa Di Indonesia Menggunakan Analisis Stokastik Frontier Perasuransian
104 Sapto Trilaksono 25 November 2017 Pengaruh Laju Pertumbuhan Ekonomi, Rasio Ketergantungan Usia, Tingkat Pengangguran Terhadap Belanja Negara Untuk Pendidikan Di Negara ASEAN Perasuransian
105 Agus Muharam 25 November 2017 Pengaruh Modal, Premi dan Klaim Terhadap Kapasitas Reasuransi Dengan Retensi Sebagai Variabel Pemoderasi Perasuransian
106 Supiningtyas Purwaningrum 27 November 2017 Determinan Investasi Asing Langsung Dengan International Financial Reporting Standards Sebagai Intervening: Studi Empiris Lintas Negara Asia Akuntansi
107 Vincentia Sylvy Setiawan 27 November 2017 Pengaruh Proporsi Direksi Wanita, Ukuran Perusahaan, Dan Premi Netto Terhadap Kinerja Keuangan Pada Perusahaan Asuransi Umum Dengan Kepemilikan Sebagai Variabel Pemoderasi Periode 2011 – 2015 Perasuransian
108 Abitani Barkah Taim 30 November 2017 Pengaruh Ukuran Perusahaan, Jumlah Komisaris Independen dan Saham Mayoritas Terhadap Kinerja Keuangan Melalui Debt To Equity Ratio dan Risk Based Capital Pada Perusahaan Asuransi di Indonesia Perasuransian
109 Titi Nugraheni 8 Februari 2018 Orientasi Kewirausahaan: Determinan Dan Dampaknya Terhadap Kinerja Usaha Daring Mahasiswa Dengan Kualitas Web Sebagai Pemoderasi Manajemen Pemasaran
110 Hardjono 8 Februari 2018 Determinan Pendapatan Premi Industri Asuransi Jiwa Konvensional Di Indonesia Perasuransian
111 Handayani 9 Februari 2018 Pengembangan Model Pendanaan Penjaminan Polis Di Indonesia Perasuransian
112 Sudarsono 9 Februari 2018 Determinan Niat Pembelian Online dan Pengaruhnya Pada Pengambilan Keputusan Pembelian Online Produk Elektronik Di Indonesia Manajemen Pemasaran
113 Agustin Rusiana Sari 9 Maret 2018 Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Etika Profesi dan Etika Manajerial Terhadap Kualitas Audit Melalui Elemen Modal Intelektual Studi Empiris Pada Kantor Akuntan Publik (KAP) di DKI Jakarta Akuntansi
114 Rino Rinaldo 9 Maret 2018 Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Faktor Fundamental, Struktur Kepemilikan dan Sistem Pengendalian Internal Terhadap Pengungkapan Laporan Keuangan Melalui Nilai Perusahaan (Studi Empiris Pada Perusahaan Manufaktur di Indonesia) Akuntansi
115 Robby Loho 29 Juni 2018 Pengaruh Modal dan Kinerja Operasional Terhadap Kinerja Keuangan Dengan Tata Kelola dan Risiko Keuangan Sebagai Pemediasi Pada Perusahaan Asuransi di Indonesia Manajemen Keuangan
116 Zaidatun Ekastuti 29 Juni 2018 Pengaruh Tata Kelola Perusahaan dan Risiko Keuangan Melalui Manajemen Laba Terhadap Kinerja Keuangan Entitas Publik Sektor Manufaktur di Indonesia Manajemen Keuangan
117 Dyah Mieta Setyawati 22 November 2018 Tingkat Urgensi Penerapan Community-Based Economic Development (CBED) : Determinan dan Dampaknya Pada Kinerja Usaha Mikro Kerajinan Tenun di Pulau Lombok, Nusa Tenggara Barat Ekonomi Mikro
118 Budiasih 22 November 2018 Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Indeks Pengungkapan Laporan Keuangan dan Indeks Tata Kelola Yang Baik Melalui Kinerja Entitas Terhadap Reputasi Perusahaan: Studi Empiris Entitas Publik Sektor Infrastruktur, Utilitas dan Transportasi Di Indonesia Manajemen Keuangan
119 Hendri Rahmayani Asri 3 Desember 2018 Hubungan Kausalitas Inovasi Produk dan Tata Kelola Perbankan Melalui Tanggung Jawab Sosial dan Nilai Merek Terhadap Nilai Perusahaan Studi Empiris Entitas Bank Publik Di Indonesia Manajemen Perbankan
120 Estiningsih 3 Desember 2018 Partisipasi Mustahik Pengusaha Program BAZNAS: Determinan dan Dampaknya Pada Kinerja Ekonomi, Sosial dan Lingkungan Di Daerah Istimewa Yogyakarta Ekonomi Syariah
121 Silvia Avira 8 Maret 2019 Pengaruh Desentralisasi Fiskal, Sistem Layanan Berbasis Elektronik dan Karakteristik Pemerintah Provinsi Melalui Kinerja Keuangan Daerah Terhadap Kesejahteraan Masyarakat Dengan Opini Audit Sebagai Pemoderasi Perpajakan
122 Supardi 8 Maret 2019 Determinan Kepuasan Auditee dan Pengaruhnya Terhadap Loyalitas Pada Kantor Akuntan Publik Di Daerah Istimewa Yogyakarta Akuntansi
123 Mujiyana 9 Maret 2019 Pengaruh Persepsi Harga, Risiko Produk, Risiko Finansial, Risiko Privasi dan Kepercayaan Pada Niat Pembelian Ulang Di Toko Daring Dimoderasi Oleh Kualitas Informasi Manajemen Pemasaran
124 Sri Rakhmawati 9 Maret 2019 Kepuasan Wisatawan Bahari : Determinan dan Dampaknya Pada Intensi Merekomendasi Dengan Keselamatan Perjalanan Sebagai Pemoderasi (Studi Kasus Destinasi Wisata Jawa dan Bali) Manajemen Pemasaran
125 Ira Phajar Lestari 25 April 2019 Kepuasan Kerja dan Komitmen Organisasi: Anteseden dan Pengaruhnya Terhadap Keinginan Berpindah Akuntan yang Bekerja Pada Kantor Akuntan Publik Di Jabodetabek
Akuntansi
126 Sundari 25 April 2019 Pengaruh Karakteristik Keuangan Daerah Terhadap Kinerja Pemerintahan dan Kinerja Keuangan Serta Dampaknya Pada Tingkat Pengungkapan Informasi Kepemerintahan Di Situs Web Kabupaten dan Kota Di Indonesia Akuntansi Sektor Publik/Pemerintahan
127 Sariyati 27 April 2019 Determinan dan Dampak Pengetahuan Konten Pedagogik Berbasis Teknologi Pada Kinerja Dosen Manajemen Sumber Daya Manusia
128 Diana Sari 27 April 2019 Pengaruh Mutu Aplikasi dan Tularan Sosial Terhadap Kepercayaan dan Kepuasan Serta Dampaknya Pada Loyalitas Pengguna Mobile Banking Di Indonesia Manajemen Keuangan
129 Ditiya Himawati 29 Agustus 2019 Pengaruh Strategi Pemasaran Dalam Penciptaan Nilai Pelanggan Dan Implikasinya Terhadap Kinerja Pemasaran Pada Usaha Kecil Belimbing Di Indonesia Manajemen Pemasaran
130 Radi 29 Agustus 2019 Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Lingkungan Internal dan Lingkungan Eksternal Terhadap Kinerja UMKM Melalui Orientasi Wirausaha Dengan Budaya Organisasi Sebagai Pemoderasi Pada Usaha Mikro, Kecil Dan Menengah (UMKM) Bordir Di Kota Tasikmalaya Manajemen Pemasaran
131 Widyo Nugroho 12 September 2019 Keunggulan Kompetitif : Determinan dan Dampaknya Pada Kinerja Perusahaan Televisi Lokal (Studi Empiris Pada Asosiasi Televisi Lokal Indonesia) Manajemen Pemasaran
132 Susanti Usman 2019-12-09 00:00:00 Hubungan Kausalitas Determinan Cost of Capital dan Foreign Direct Investmen: Studi Empiris di Negara-Negara Asia Akuntansi
133 Feny Fidyah 2019-12-09 00:00:00 Anteseden Abnormal Return dengan Aktiva tidak Berwujud sebagai Variabel Intervening: Studi Empiris pada Emiten Indeks Islamic di Bursa Efek Indonesia Manajemen Keuangan
134 Suhartono 2019-12-09 00:00:00 Determinan Struktur Modal dan Pengaruhnya Terhadap Profitabilitas Perusahaan Asuransi Umum Di Indonesia
Manajemen Asuransi
135 Rianto 2019-12-11 00:00:00 Pengaruh Beban Klaim, Ukuran Perusahaan, Efisiensi Dan Likuiditas Terhadap Sustainability Melalui Kecukupan Investasi dan RBC Pada Perusahaan Asuransi Umum Di Indonesia
Manajemen Asuransi
136 Supiani 2019-12-11 00:00:00 Determinan Kepuasan Hijau (Green Satisfaction) dan Kepercayaan Hijau ( Green Trust) serta Dampaknya pada Loyalitas Hijau (Green Loyalty) Konsumen Produk Ramah Lingkungan Manajemen Pemasaran
137 Scholastika Tiwi Anggraeni 14 Februari 2020 Studi Empiris Strategi Pemasaran: Anteseden dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja UMK di Pulau Jawa Manajemen Pemasaran
138 Supriyo Hartadi W 14 Februari 2020 Pengaruh Investasi Dalam Negeri, Investasi Asing Langsung (FDI) Pada Sektor Ekonomi , Wilayah dan Investasi Asing Langsung (FDI) 5 Negara Terhadap Pertumbuhan Ekonomi dan Pendapatan Nasional Indonesia Tahun 2006-2017 Ekonomi Makro
139 Mulatsih 20 Maret 2020 Determinan Keunggulan Bersaing dan Dampaknya Pada Kinerja Usaha (Studi Empiris Pada Industri Kecil dan Menengah Bakpia di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta) Manajemen Stratejik
140 Hadir Hudiyanto 20 Maret 2020 Dampak Kebijakan Moneter Pada Perekonomian Indonesia Tahun 2010-2018 Ekonomi Makro
141 Riyanti 17 Juni 2020 Determinan keberhasilan Corporate Turnaround pada Entitas Publik yang mengalami Financial Distress dengan Kepemilikan Manajerial sebagai Variabel Pemediasi Manajemen Keuangan
142 Ade Rachmawati Nurfitri 17 Juni 2020 Dampak Adopsi Teknologi Informasi & Komunikasi Terhadap Organisasi Dan Kinerja Usaha (Studi Empiris pada Pedagang Pakaian Jadi di Lima Sentra Perdagangan Pakaian Jadi di Pulau Jawa) Manajemen Stratejik
143 Maria Magdalena Pur Dwiastuti 13 Austus 2020 Dampak Akuntabilitas, Transparansi dan Partisipasi Pengelolaan Dana Desa terhadap Kinerja Keuangan Desa dan Implikasinya pada Kesejahteraan Masyarakat Desa Provinsi DIY Akuntansi
144 Dhiana Ekowati 13 Austus 2020 Determinan Keberhasilan Pariwisata Berbasis Masyarakat dan Dampakya Pada Pembangunan Pariwisata yang berkelanjutan: Studi Empiris pada Desa Wisata di Provinsi Daerah Istimewa Yogyakarta Manajemen
145 Ary Natalina 25 Austus 2020 Pengaruh Variabel Anteseden, Postioning dan Image Kandidat terhadap Kinerja Pemasaran Politik: Studi Empiris Pemilih Milenial pada Pemilu Tahun 2019 Pemasaran Politik
146 Eliya Isfaatun 25 Austus 2020 Pengaruh Risk, Governance, Earning dan Capital dengan Pemoderasi Kualitas Audit Internal terhadap Efisiensi dan Implikasinya pada Penghindaran Pajak Perbankan Indonesia Manajemen Keuangan
147 Sri Kurniasih Agustin 25 Austus 2020 Faktor-Faktor yang Memengaruhi Keputusan Pembelian dan Loyalitas Konsumen Muslimah Generasi Z pada Kosmetik Halal Manajemen Pemasaran
148 Tommy Kuncara 10 Maret 2021 Pengaruh Kesehatan, Modal, Pendidikan, Teknologi, Infasi, serta Produk Domestk Regional Bruto Terhadap Tingkat Kemiskinan Di Provinsi Papua dan Maluku Utara Ekonomi Makro
149 Ratih Juwita 10 Maret 2021 Determinan Nilai Perusahaan melalui Tax Planning dengan Good Corporate Governance sebagai Variabel Pemoderasi. (Studi Empiris Perusahaan Manufaktur yang Terdaftar di Bursa Efek Indonesia) Manajemen Keuangan
150 Jenry Cardo Manurung 10 Maret 2021 Determinan Risk Based Capital Dan Early Warning System Serta Dampaknya Terhadap Profitabilitas Pada Perusahaan Asuransi Umum (Terbuka) Di Indonesia Manajemen Keuangan Asuransi
151 Rooshwan Budi Utomo 21 April 2021 Pengaruh Lingkungan dan Kecerdasan Spiritual Terhadap Orientasi Strategi dan Orientasi Sosial Media serta Implikasinya pada Kinerja UMKM: Studi Empiris pada Komunitas UMKM Tangan Di Atas Manajemen Kewirausahaan
152 Noversyah 28 April 2021 Prospek Perbankan Syariah di Indonesia: Kajian Finansial dan Perilaku Konsumen Manajemen Keuangan Syariah
153 Anisah 28 April 2021 Pengaruh Adopsi Inovasi dan Persepsi Konsumen Terhadap Sikap, Niat, Dan Dampaknya Pada Perilaku Pembelian Daring Produk Fesyen Manajemen Pemasaran
154 Trisnawati Taswin 19 Mei 2021 Pengaruh Ukuran Kesehatan Keuangan Terhadap Financial Distress Dengan Tingkat Risiko Sebagai Pemoderasi: Studi Empiris Pada Perusahaan Asuransi Jiwa Di Indonesia Manajemen Asuransi
155 Rina Nofiyanti 19 Mei 2021 Pengaruh Indikator Mikro dan Makroekonomi terhadap Kinerja Keuangan Berbasis Nilai Tambah serta Implikasinya terhadap Nilai Perusahaan: Studi Empiris Bank Tercatat di BEI Manajemen Keuangan
156 Nova Anggrainie 2 Juni 2021 Model Hubungan Kausalitas Antara Nilai Perusahaan dengan Variabel Antesedennya: Studi Empiris pada Entitas Publik Sektor Manufaktur di Indonesia Manajemen Keuangan
157 Sulastri 2 Juni 2021 Model Hubungan Kausal Loyalitas Merek dengan Determinannya: Studi Empiris pada Pengguna Dompet Digital di Jabodetabek. Manajemen Pemasaran
158 Ekaning Setyarini 2021-06-23 00:00:00 Pengaruh Stimulus Lingkungan Terhadap Perilaku Pembelian Tidak Terencana Melalui Pengalaman Emosi : Studi Empiris pada Pelanggan Minimarket di Wilayah Jakarta, Bogor, Depok, Tangerang dan Bekasi. Manajemen Pemasaran
159 Benny Hadiwibowo 3 November 2021 Faktor-Faktor yang Memengaruhi Minat beli Asuransi Kesehatan Swasta sebagai Manfaat Tambahan BPJS Kesehatan dengan Persepsi Risiko Covid-19 sebagai Variabel Pemoderasi Manajemen Pemasaran Asuransi
160 Nur Azifah 3 November 2021 Determinan Efisiensi dan Produktivitas dengan Kebijakan Countercyclical: Studi Empiris pada Perbankan Syariah di Indonesia Ekonomi Syahriah
161 Antony Japari 3 November 2021 Determinan Kesadaran Berasuransi dan Perceived Value serta Dampaknya terhadap Retensi dengan Pandemi Covid-19 sebagai Pemoderasi: Studi Empiris pada Pelanggan Asuransi Unit Link Perusahaan Asuransi Jiwa Manajemne Pemasaran Asuransi
162 Safriadi M Yunus AKS 10 November 2021 Pengaruh Moderasi Tingkat Religiusitas terhadap Hubungan Kausal antara Pertumbuhan Ekonomi Regional dengan Determinannya: Studi Empiris di Provinsi Nangroe Aceh Darusalam Ekonomi Pembangunan
163 Mufid Suryani 10 November 2021 Determinan dan Dampak Adopsi Teknologi Informasi dan Komunikasi pada Kinerja Usaha: Studi Empiris pada Pelaku Usaha Mikro Kecil Menengah di Wilayah Provinsi Jawa Barat Selama Pandemik Covid 19. Sistem Informasi Akuntansi
164 Cicilia Erly Istia 17 November 2021 Model Adopsi Remote Audit Pada Era New Normal: Studi Empiris Terhadap Akuntan Publik Milenial Di Indonesia Auditing
165 Julius Nursyamsi 17 November 2021 Pengaruh Kualitas Layanan, Kualitas Website, Citra Institusi dan Bauran Pemasaran Terhadap Keunggulan Bersaing Melalui Kepuasan dan Loyalitas Mahasiswa Perguruan Tinggi Swasta Di DKI Jakarta Manajemen Pemasaran
166 Christera Kuswahyu Indira 8 Desember 2021 Determinan Perilaku Penjualan Etis Dan Keunggulan Kompetitif Serta Dampaknya Terhadap Kinerja Tenaga Penjual : Studi Empiris Usaha Makanan Dan Minuman Manajemen Pemasaran
167 Septi Mariani Tis'a 2021-12-08 00:00:00 Determinan Keputusan Belanja Daring Produk Kosmetik Korea dan Implikasinya pada Loyalitas Konsumen Gen Z di Jabodetabek Pemasaran
168 Dandy Kurnia 22 Desember 2021 Determinan Niat Menggunakan Uang Elektronik dan Dampaknya pada Kepuasan dan Loyalitas: Studi Empiris pada Pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah di Wilayah Jabodetabek. Teknologi Keuangan
169 Yanes Yaneman Matulatuwa 22 Desember 2021 Strategi Bisnis: Determinan dan Pengaruhnya Terhadap Kinerja Keuangan Perusahaan Asuransi Jiwa Di Indonesia Manajemen Strategi Asuransi
170 Ashur Harmadi 23 Desember 2021 Pengaruh Kualitas Layanan Daring dan Kualitas Layanan Luring terhadap Kepercayaan dan Kepuasan serta Dampaknya pada Loyalitas: Studi Empiris Pada Pelanggan Transportasi Daring Manajemen Pemasaran-E Commerce
171 Sapta Aji Sri Margiutomo 23 Desember 2021 Determinan Strategic Agility dan Inovasi serta Dampaknya Terhadap Kinerja Perusahaan: Studi Empiris UMKM Di Jawa Tengah Manajemen Strategi
172 Endika Perdana 23 Desember 2021 Determinan dan Dampak Transformasi Digital terhadap Kinerja Usaha Kecil di Wilayah Jabodetabek Ekonomi Digital
173 Agus Sri Iswiyanti 9 Maret 2022 Pengaruh Konsumsi, Investasi, Pengeluaran Pemerintah, Ekspor, Impor terhadap Pertumbuhan Ekonomi Indonesia dan Implikasinya Terhadap Kemiskinan Ekonomi Makro
174 Herra Harjanto 6 April 2022 Model Adopsi Layanan Digital Konsumen Asuransi Umum Pada Era New Normal di Jabodetabek
Asuransi
175 Baharuddin Saga 6 April 2022 Model Determinan Kepatuhan Wajib Pajak Orang Pribadi Dengan Sistem Self Assesment sebagai Variabel Pemediasi (Studi Empiris Di DKI Jakarta) Perpajakan
176 Indrawaty Syahrullah 13 April 2022 Perilaku Konsumen Daring: Determinan Dan Dampaknya Pada Minat Beli Generasi Milenial Indonesia Terhadap Produk Asuransi Jiwa Melalui Loyalitas Elektronik Manajemen Pemasaran Jasa
177 Winanto Nawarcono 13 April 2022 Model Struktural Determinan Tata Kelola Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Manajemen Strategi
178 Faisal Hasbullah Batubara 18 Mei 2022 Kinerja Industri Tekstil dan Produk Tekstil: Determinan dan Dampaknya pada Nilai Ekspor dengan Daya Saing Global sebagai Pemoderasi serta Implikasinya Terhadap Produk Domestik Bruto Indonesia Manajemen Strrategi
HASIL PENELITIAN
