Visi dan Misi

Visi Program Doktor Ilmu Ekonomi “Pada 2017 Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Gunadarma menjadi salah satu pusat pendidikan, pengembangan dan penelitian bidang ilmu ekonomi di Indonesia, yang memiliki reputasi internasional, jejaring global dan memberikan kontribusi yang signifikan bagi peningkatan daya

Informasi Pendaftaran

Calon mahasiswa akan diterima setelah lulus seleksi masuk berupa : Tes Potensi Akademik, Bahasa Inggris, Wawancara dan; memenuhi persyaratan Indeks Prestasi Kumulatif (IPK) S-2 minimal 3.00. Program Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Gunadarma juga dapat menerima mahasiswa yang berasal dari mancanegara,

Kurikulum

Doktor Ilmu Ekonomi Universitas Gunadarma memiliki Total SKS selama 4 semester : 42 Jumlah SKS Mata Kuliah Wajib : 38 Jumlah SKS Mata Kuliah Bebas : 4 ( dari 16 SKS yang ditawarkan )

Student Site Pascasarjana Doktor. Penggunaan satu account untuk semua kepentingan akses di lingkungan aplikasi Universitas Gunadarma!

Memudahkan mahasiswa untuk menggunakan aplikasi yang telah terintegrasi

Student Site PS Doktor

BERITA TERBARU

Promosi Doktor Ilmu Ekonomi

Jum’at, 27 Januari 2017 telah diselenggarakan sidang terbuka untuk program Doktor Ilmu Ekonomi dengan promovendus Sri Sapto Darmawati dan Sardiyo.Berdasarkan hasil senat promovendus Sri Sapto Darmawati dinyatakan lulus dengan predikat Cumlaude. Dr. Sri Sapto Darmawati merupakan Doktor Ekonomi ke-90 di Universitas Gunadarma. Berdasarkan hasil rapat senat promovendus Sardiyo dinyatakan lulus dengan predikat Memuaskan. Dr. Sardiyo merupakan DOktor Ekonomi ke-91 di Universitas Gunadarma.

Promosi Doktor Ilmu Ekonomi

Program Doktor Ilmu Ekonomi Univeritas Gunadarma kembali menghasilkan lulusannya. Kali ini yang meraih gelar doktor adalah Dr. Irwandaru Dananjaya, SE., MM. Sidang terbuka berlangsung di Gedung 4 Lantai 6 Kampus D Depok pada Jumat (29/4).

Dr. Irwandu Dananjaya, SE., MM lulus pada sidang terbuka yang di selenggarakan pada sesi siang dengan disertasi yang berjudul “Pengaruh Langsung dan Tidak Langsung Dimensi Faktor Internal dan Dimensi Faktor Eksternal Terhadap Kinerja Melalui Jaringan Bisnis dan Sosial pada Usaha Kecil dan Menengah (UKM) Mebel Kayu di Kabupaten Jepara”.

(more…)

Perpustakaan

UNIVERSITAS GUNADARMA

GO

Jurnal Elektronik

UNIVERSITAS GUNADARMA

GO

Official Site

UNIVERSITAS GUNADARMA

GO