Berita Terbaru

Visi dan Misi

Visi

Pada tahun 2022 menjadi Program Studi Magister Manajemen yang bereputasi internasional berbasis keunggulan dalam kegiatan tridharma perguruan tinggi yang holistik dan integratif dalam rangka meningkatkan daya saing bangsa.

Misi

  1. Menyelenggarakan pendidikan tinggi yang unggul di bidang manajemen berbasis teknologi informasi dan komunikasi dalam rangka menghasilkan SDM bidang manajemen yang kompetitif dan berkarakter.
  2. Menyelenggarakan kegiatan penelitian yang holistik dan integratif bertaraf nasional dan international yang mendorong pengembangan ilmu manajemen dan perekonomian nasional.
  3. Menyelenggarakan kegiatan pengabdian kepada masyarakat khususnya di bidang manajemen sebagai pengejawantahan tanggung jawab sosial program studi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan masyarakat.
  4. Menyelenggarakan kerjasama dengan pelbagai lembaga, baik di dalam maupun di luar negeri, yang relevan dengan bidang manajemen dengan mengutamakan  kepentingan nasional dan memperkuat jati diri bangsa.
  5. Menerapkan tata kelola program studi manajemen yang baik dalam rangka meningkatkan daya adaptasi program studi terhadap dinamika lingkungan global.

Tujuan 

  1. Menjadi program studi yang unggul di bidang manajemen, khususnya dalam menghasilkan lulusan yang cerdas, kreatif, kompetitif dan berkarakter yang memiliki integritas dan kejujuran serta memiliki motivasi untuk selalu memperbarui ilmu pengetahuan yang dimiliki dan selalu mengedepankan profesionalisme
  2. Melaksanakan kegiatan dan menghasilkan karya penelitian yang kreatif dan inovatif di bidang Manajemen yang bermanfaat bagi masyarakat.
  3. Menggunakan sumber daya dan keahliannya kepada masyarakat melalui partisipasi aktif di kegiatan pengabdian kepada masyarakat untuk membantu memecahkan permasalahan yang dihadapi oleh masyarakat, khususnya di bidang manajemen
  4. Memiliki jejaring kerjasama yang sinergis dengan industri dan institusi terkait lainnya, baik yang berada di dalam maupun di luar negeri yang dapat menunjang kegiatan pengajaran penelitian dan pengabdian kepada masyarakat di bidang Manajemen.